Baim Wong Urus Makanan Pernikahan, Sudah Mulai Test Food ke Katering

Setelah melamar Paula Verhoeven di Bali, Baim Wong bergegas pulang ke Jakarta guna menyiapkan segala kebutuhan untuk menyambut hari pertunangan dan pernikahan. Meski pernikahannya belum diketahui kapan, tapi dia sudah mulai test food ke katering.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Senin (08/07/19) Akhir pekan kemarin, Baim berkunjung ke katering Nendia Primarasa. Bintang film ‘Moammar Emka’s Jakarta Undercover’ itu mengaku memang bagian katering sangat diutamakan dalam sebuah pernikahan.

“Kebetulan ada yang nawarin katering, saya juga baru pulang dari Bali. Karena memang perlu ketering akhirnya saya ke sini sempatin sebentar mau ngerasain. Soal pernikahan memang lagi rembukan sama Paula. Tapi tanggal 21 Juli tetap lamaran di Semarang,” ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baim mencicipi beberapa makanan katering tersebut. Dia pun senang karena makanan yang disajikan enak.

“Kateringnya enak, orangnya ramah, soto betawinya enak, baksonya juga enak. Ini juga baru test food. Nanti saya akan diskusi lagi sama Paula,” tutur Baim Wong.

Baim mengaku dirinya memang kebagian mengurus makanan untuk pernikahannya nanti dengan Paula Verhoeven. Sementara untuk pakaian nikah, pengusaha mie ayam itu menyerahkan ke kekasihnya.

“Kalau konsep pernikahan kita masih nyerahin ke WO. Ada beberapa yang membantu, berkah juga. Kalau saya serahin juga ke Paula. Paula lebih ke baju, makanan ke saya,” beber Baim Wong.

Saking enaknya, Baim Wong sampai minta dibungkusi sate buatan katering Nendia Primarasa. Meski merasa cocok, dia masih akan berdiskusi lagi dengan Paula Verhoeven.

“Baim sudah mencicipi makanan yang kita hidangkan, cocok. Masih diskusi juga untuk menu acara weddingnya. Kebetulan tadi dia suka semua. Kemudian tadi dia minta bungkus sate,” kata pihak katering, Resti Nendia.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika