Atasi Perut Buncitmu Lebih Cepat dengan 5 Tips Ini

0

Bela, satu-satunya hal yang selalu menghalangi kita untuk mengenakan bodycon dress atau bikini adalah bentuk perut yang buncit. Setuju? Berbagai cara seperti gerakan-gerakan untuk meratakan perut nampaknya tak kunjung membuahkan hasil. Dikutip dari popbela.com (13/09/18) Lalu apa yang harus kita lakukan? Coba simak tips dari Popbela di bawah ini yuk.

1. Minum air lemon

Perut buncit bisa diatasi dengan minum air putih yang dicampurkan dengan lemon (seperti infused water) dan bubuhkan sedikit cayenne pepper. Bubuk ini dapat membantu menaikkan metabolisme tubuh serta memperlancar aliran darah sehingga efektif untuk meluruhkan lemak.

2. Minum air kelapa

Alternatif lain, kamu juga bisa mengonsumsi air kelapa. Air kelapa memiliki kandungan enzim bioaktif seperti asam folat yang dapat membantu mempermudah pencernaan dan metabolisme tubuh.

3. Minum teh peppermint

Teh peppermint juga dapat melancarkan pencernaan dan mengurangi kembung. Selain itu Bela, saat kamu mengalami gejala kram perut, teh ini bisa jadi solusi yang tepat. Patut dicoba nih.

4. Mengonsumsi asparagus

Sayuran asparagus kaya akan mineral dan karbohidrat yang dikenal sebagai inulin. Karenanya, sayuran ini dapat menstabilkan proses pencernaan dalam tubuh.

5. Mengonsumsi sayur bayam

Bayam mengandung serat tinggi sehingga sangat efektif untuk menyehatkan pencernaan dalam tubuh. Karenanya, rutin mengonsumsi sayur ayam juga dapat menurunkan lemak perut.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika