Arief R Wismansyah Hadiri Kegiatan Media Gathering Tahun 2018

0

Bbsnews, ‌Banten – WaliKota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri kegiatan Media Gathering tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang di Hawaii Family Resort, Anyer, Banten, Sabtu (8/12).

Pada acara yang diikuti tak kurang dari 100 peserta yang merupakan awak media dari berbagai kelompok dan jenis media tersebut, Arief hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Dalam sambutannya, Arief mengharapkan agar kegiatan Media Gathering bisa menjadi sarana untuk berkumpul dan membaur tanpa harus dikotak – kotakan oleh kelompok dan media.

“Kita kumpul bareng, pakai baju yang sama, dan harus bisa memupuk rasa persaudaraan,” terang Arief.

Selain itu Arief juga meminta agar media bisa menjadi corong dalam menyebarluaskan program pembangunan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Tangerang.

“Sampaikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat,”

“Jangan memberikan informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” tambahnya.

Terakhir, Wali Kota yang larut dalam kebersamaan yang terjalin dengan para awak media yang hadir mengharapkan agar media dan pemerintah bisa menjalin sinergitas dalam bersama – sama membangun Kota Tangerang.

“Kita harus bekerja sama dan sama – sama bekerja, karena kita Tangerang,” seru Arief yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta Media Gathering.

Sementara, Abdul Naser selaku Sekjen PWI Kota Tangerang, mengatakan, kegiatan gathering yang diadakan bagian Humas dan Protrokol Pemkot Tangerang, diharapkan semakin meningkatkan kemitraan antara Pemkot Tangerang dengan awak media yang selama ini sudah terbangun, semoga terus dapat ditingkatkan.

“Terima kasih kepada Pemkot Tangerang, khususnya bagian Humas, yang telah mengadakan acara gathering dengan awak media. Gathering adalah bagian dari pelatihan dan kemitraan, yakni dalam hal menjalin sinergitas dan komunikasi dengan Pemerintah Daerah,” pungkasnya

(adi)

16 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments