Arief Pilih Pendamping dari Birokrat

oleh

Tangerang – Walikota Tangerang Petahana, Arief R Wismansyah memastikan bahwa calon pendampingnya pada Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang adalah dari kalangan Birokrat.

Alasan digandengnya kalangan birokrat, bagi Arief karena dirinya berharap wakilnya dapat langsung bekerja melakukan percepatan pembangunan.

“Kalau dari Birokrat kan, kaga pake adaptasi lagi, langsung kerja,” tutur Arief

Selain alasan Birokrat dapat langsung bekerja, dirinya juga menjaga hubungan yang baik dengan seluruh Partai pengusung nantinya.

”Dari partai kan mengusulkan calon wakilnya masing-masing, kalau saya ambil dari salah satu partai pasti nanti ada kecemburuan, makanya saya ambil dari birokrat, ” terangnya.

Arief menambahkan, dirinya akan bersanding dengan orang yang bisa langsung bersinergi dan juga usianya tidak terlalu tua sebagai Calon Wakil Walikota Tahun 2018 mendatang.

”Minimal bisa saling bekerja sama dan juga tidak terlalu tua usianya yah,” tandasnya.

Seperti diketahui, dari kalangan Birokrat muncul beberapa nama yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Wakil Walikota mendampingi petahana, yaitu Hudaya Latuconsina (Kepala Bappeda Banten), Engkos Zarkasyi (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang), serta Maryono Hasan (Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang/Mantan Camat Pinang).(Kartono)