Antisipasi Teror, Satpas Cilenggang Diperketat

Guna mengantisipasi aksi teror, penjagaan di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Cilenggang , Serpong diperketat dengan mengerahkan pasukan bersenjata laras panjang, pada Senin (14/5/18).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan, bahwa peningkatan keamanan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terkait tragedi bom di Surabaya.

“Kita meningkatkan kewaspadaan saja, memperketat kemanan sejak dari Sabtu lalu,” ujarnya.

Ditanya lebih jauh hingga kapan pengamanan ketat akan diberlakukan di tempat pelayanan publik tersebut, dirinya hanya menjawab normatif dan menunggu sampai situasi keamanan benar-benar kondusif.

“Kita akan lihat situasinya, sampai kondisi benar-benar aman terkendali. Semoga, tidak terjadi apa-apa,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga Tangsel yang ingin membuat SIM mengaku mendukung langkah Kepolisian memperketat keamanan di kantor Satpas tersebut. Bahkan dirinya mendoakan agar pihak kepolisiam secepatnya bisa mengungkap otak pelaki teror yang marak belakangan terjadi.

“Saya sangat mendukung langkah Kepolisian Tangsel dan saya turut berduka atas tragedi bom yang terjadi di Surabaya. Semoga bisa cepat tertangkap otak pelakunya,” kata Yanto. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika