Antisipasi Guantibmas Patroli Biru Polsek Batuceper kota Tangerang

0

Bbsnews,Kota Tangerang – Petugas Piket Fungsi Sabhara unit Patroli Polsek Batu ceper yang di pimpin Aiptu TOTO. S beserta 2 anggotanya menggelar kegiatan patroli mobile lingkar pada hari Kamis (14/3/2019) pukul 09.00 Wib.

Tim melaksanakan Kegiatan Patroli Biru kontrol gudang Kpu gudangnya logistik kotak suara dan bilik suara milik Kpu Kota Tangerang yang beralamatkan di blok FF 8X di pusat perniagaan terpadu three in one JL. Daan mogot Km. 19,8 Kelurahan Poris jaya kecamatan batu ceper kota Tangerang

kegiatan patroli mobile tersebut di maksudkan dalam rangka antisipasi Rumsong, Tawuran, Curat, Curas dan Curanmor serta Pemantauan di Perumahan, Pertokoan, Perkantoran, Perbankan/ATM, SPBU, Indo/Alfamart 24 Jam, Ojek pangkalan serta lokasi rawan kejahatan lainnya yang berada di Wilkum Polsek Batu ceper.

Unit Patroli 6201 dipimpin Kanit Sabhara Bapak IPDA NUR WIDAYAT telah melaksanakan pengecekan dan pengontrolan gudang logistik Pemilu. lanjut Kanit Sabhara memberikan pengarahan terkait pengamanan logistik Pemilu agar tetap dipantau dan memastikan keamanannya serta dilaporkan situasi sementara di wilayah hukum Polsek Batu ceper sampai saat ini masih kondusif dan terkendali aman.


Sesuai dengan Perintah dan Atensi Kapolsek Batu ceper KOMPOL. HIDAYAT IWAN IRAWAN SH.MA, serta Kanit Sabhara Polsek Batu ceper IPDA NUR WIDAYAT  ” agar anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Batu ceper meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan kegiatan Patroli Biru dengan memberikan Pesan juga Himbauan Kamtibmas sesuai Tupok Fungsinya guna tercipta situasi aman kondusif dan nyaman khususnya Wilayah hukum Polsek Batu ceper. ( Ujar Nur Widayat)

( Humas polsek Batu Ceper / Yos)

1,390 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Facebook Comments