‘Ant-Man and The Wasp’ Jadi Sekuel ‘Captain America: Civil War’

‘Ant-Man’ and The Wasp’ nyatanya menjadi sekuel bagi cerita dalam ‘Captain America: Civil War’ . Peristiwa dalam ‘Civil War’ memberi dampak besar pada sosok Scott Lang yang telah menghabiskan dua tahun terakhir di bawah tahanan rumah setelah penangkapannya di tangan Tim Iron Man.

Hal itu diungkapkan oleh bos Marvel, Kevin Feige.

“Ada konsekuensi dari Perjanjian Sokovia dan Scott sedang dalam tahanan rumah. Itu benar-benar memberi kami titik awal yang alami untuk mengembangkan cerita,” ujar Feige seperti dilaporkan ComicBook.

“Menghadapi konsekuensi pasca ‘Civil War’ menjadi sesuatu yang tak terhindarkan bagi kami,” imbuh Peyton Reed sang sutradara.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Senin (25/06/18) Peristiwa ini pun berdampak pada Scott Lang juga Hope yang diperankan Evangeline Lilly. “Ini menjadi hal yang krusial baik bagi Scott namun juga Hope. Ini menjadi hal yang mendasar bagi sikap keduanya di awal cerita,” imbuh Reed lagi.

Agaknya terdengar begitu serius berkaitan dengan momen ‘Civil War’ yang mengakibatkan perpecahan di antara Steve Rogers juga Tony Stark.

Akan tetapi, sang sutradara menjanjikan film yang ia buat tak akan lepas dari sisi humor yang menyenangkan.

“Apa yang membuat kami senang adalah kami diberi ruang untuk membuat cerita sendiri kami dengan bebas,” ujar Reed.

‘Ant-Man and The Wasp’ dijadwalkan tayang 6 Juli mendatang.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika