Anggota Koramil 03/Legok Bagi-Bagi Takjil Gratis

Hari pertama puasa di bulan ramadhan, anggota Koramil 03/Legok, membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Makoramil 03/Legok Jl. raya Legok-Parung Panjang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/5/18).

Pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung oleh Danramil 03/Legok, Kapten Inf Dwi Saputro yang dibantu bersama Pramuka Saka Wira Kartika.

Danramil 03/Legok, Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis, merupakan program TNI jajaran Kodim 0510/Tigaraksa bekerjasama dengan 14 Koramil jajaran sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

Selain itu, jelas DWI, kegitan tersebut, juga bertujuan untuk memupuk jiwa kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME.

“Kegiatan pembagian takjil dari Anggota Koramil 03/Legok dan Saka Wira Kartika berupa minuman dan makanan ringan berupa kolak dan air mineral kepada masyarakat pengendara yang melintas di depan Makoramil 03/Legok yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB hingga datangnya waktu berbuka pukul 18.10 WIB,” kata Dwi, Kamis (17/5/18).

Menurut Dwi, bagi-bagi takjil itu dimaksudkan agar warga yang melaksanakan puasa yang menggunakan fasilitas jalan raya bisa segera berbuka puasa tanpa harus tergesa-gesa untuk sampai ke tempat tujuan berbuka.

“Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, apa lagi ini bulan yang mulia,” tandasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika