AKP UKA: Stop Bully Dunia Pendidikan.

oleh

[BbsNews.Co.Id] Jajaran Kepolisian Polsek Kronjo Resort Polresta Tangerang melakukan pengecekan dan penyuluhan pada sejumlah sekolah di wilayah hukumnya. Salah satunya MAN 4 Tangerang di Kp Pejamuran Desa Pasilian Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Selasa (18/7/2017).

Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian dengan dunia pendidikan. Apalagi saat ini masih dalam pelaksanaan masa  bimbingan siswa jadi kita harus melihat secara langsung serta melakukan penyuluhan terhadap siswa siswi.

“Saya mengajak kepada para pelajar untuk tidak melakukan penindasan ataupun bully terhadap sesama teman ataupun adik kelas,”katanya kepada wartawan BbsNews.Co.Id di sela sela acara.

Para siswa siswi MAN 4 Tangerang nampak serius memperhatikan arahan dari Kapolsek Kronjo AKP UKA Subakti, Selasa (18/7/2017)

Uka menambahkan, selain melakukan penyuluhan terkait tertib dan tidak tawuran, dirinya juga meminta agar pelajar harus stop bully, tidak boleh saling menyakiti baik sesama teman ataupun adik kelas. Kita pun memberitahukan apa saja efek efek yang ditimbulkan apabila melakukan tindak tersebut.

“Penyuluhan ini merupakan kegiatan atau program rutin polsek kronjo sesuai intruksi Polresta Tangerang. Kegiatan ini untuk mencegah adanya aksi bullying seperti yang terjadi di kawasan Jakarta,”pungkasnya. (Ret/harso)