Agus Setiawan ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga, Gelar Reses

0

Ketua Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang
Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Kota Tangerang, Agus Setiawan, SE. SH.MM mendatangi masyarakat kelurahan Sukasari dan Buaran Indah dalam kegiatan resesnya sabtu pekan lalu

Agus, yang merupakan anggota DPRD Kota Tangerang pada kesempatan tersebut kembali dibanjiri aspirasi dari para konstituennya.

“Selain menjadi ajang silahturahmi, reses ini wujud dari kerja nyata saya sebelum terpilih menjadi anggota dewan, melalui reses, mudah-mudahan segala aspirasi yang berasal masyarakat bisa terealisasi,” kata Agus dalam keterangannya.

Agus yang kerap memperjuangkan aspirasi para konstituennya, bahkan, ia memerintahkan kepada konstituen untuk tidak segan mengeluarkan aspirasinya langsung ke ruangnya di DPRD Kota Tangerang.

“Kalau ada konstituen yang ingin menyampaikan aspirasinya langsung ke saya, silahkan. Saya tidak akan tutup pintu. Pintu ruangan saya terbuka selalu buat para konstituen,” jelasnya.

Ia mengaku, reses tersebut dimanfaatkannya untuk menghimpun berbagai keluhan masyarakat di Dapilnya.

“Banyak keluh kesah masyarakat terkait problematika yang ada di bawah baik masalah pembangunan, pendidikan, sosial dan lainnya,”tukasnya.

Ia mengaku akan menanggapi keluhan masyarakat, dan berjanji akan memperjuangankannya dalam setiap kesempatan.

“Kami sudah mencatat semua yang menjadi keluhan masyarakat dan tentunya catatan ini akan saya bawa ke untuk dibahas bersama dengan anggota dewan lainnya, mudah – mudahan akan cepat terealisasi,” janji Agus.

Sementara itu, M. Nasir sekretaris RT 02 RW 04 Buaran Indah dalam reses tersebut, menginginkan dibangun saluran air/drainase dan Posyandu

“Masyarakat meminta posyandu mohon pencerahannya,”kata M. Nasir yang juga mantan BKM Kota Tangerang.

Selain Nasir, Fatma warga yang berasal dari Rt 02 RW 04 Buaran Indah menanyakan terkait Bantuan Langsung Tunai yang saat ini belum jelas penerima dan tata cara pengajuan bantuan tersebut.

“untuk BLT seperti apa, dan bagaimana cara untuk mendaftarkannya, dan kami mohon kepada pak dewan dapat membantu kami untuk mendapatkan bantuan itu,”tukasnya.

Disisi lain ia mengaku apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Agus Setiawan diwilayahnya.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan,” katanya.(mam/yes)

Facebook Comments
torabika