Ada Penyakit ‘Ini’ yang Dicurigai Diidap Fay Nabila

0

Usai menjalani operasi usus buntu, Fay Nabila masih terus menerus sakit. Bahkan sakit menyerang asam lambungnya, karena tak kuat dengan dosis obat yang dikonsumsi dan akhirnya mengganggu livernya.

Dikutip dari detik.com (03/08/2018) Saat ini, Fay Nabila terpaksa mundur dari sinetron ‘Orang Ketiga’ dan dibawa pulang oleh keluarga ke Surabaya. Meski sudah menjalani pengobatan dan sedang masa pemulihan untuk gejala sakit livernya, Fay Nabila masih harus melakukan cek darah di laboratorium.

 

Sang bunda, Betty, kepada detikHOT, Jumat (3/8/2018) mencurigai adanya penyakit lain yang diidap Fay Nabila. Itu juga yang dikatakan sang dokter.

“Pas waktu di rumah sakit BSD sebenarnya sudah muncul mengarah ke penyakit ini, tapi tidak dijelasikan sama dokternya. Malah yang dijelasin cuma usus buntunya,” kata Betty.

Fay Nabila saat ini memang masih fokus menyembuhkan livernya. Akan tetapi, sang bunda selalu menyebut mengarah ke ‘penyakit ini’. Apa yang dimaksud dengan perkataan sang bunda soal ‘penyakit ini’?

“Terakhir kesimpulannya mengarah ke penyakitnya itu tapi nggak fix. Hanya diomongkan usus buntunya aja. Hasil rontgen, nggak fix, kita harus ke lab lain dan memang dianjurkan ke lab lain untuk mengecek, memang benar gitu loh (sakit itu),” tuturnya.

“Sekarang masih memperbaiki untuk livernya. Kalau sudah dilempar ke dokter lain, baru dilihat benar nggak dia sakit itu. Kalau memang benar sih nggak masalah, kalau nggak kan kasihan minum obatnya banyak banget,” kata sang bunda.

Ada Penyakit 'Ini' yang Dicurigai Diidap Fay NabilaFoto: Dok. Instagram/faynabilalxndr

Sebelum ke Surabaya, Fay Nabila kembali masuk ke rumah sakit di Jakarta. Di situlah tanda-tanda adanya penyakit ‘ini’ mulai terlihat. Akan tetapi, sang dokter menganjurkan Fay Nabila untuk melakukan pemeriksaan di laboratorium rumah sakit lainnya.

“Saya tahu kalau hasil labnya sudah mengarah ke penyakit itu pas dijelasin sama dokter rumah sakit juga,” ungkap Betty.

Sayang ibunda Fay Nabila tak bisa membeberkan ‘penyakit ini’ yang selalu disebut olehnya. Fay Nabila kini memang sama sekali tidak mengambil job di dunia sinetron dikarenakan kondisi kesehatan yang masih harus sangat diperhatikan, meski dirinya sudah boleh pulang dan rawat jalan.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika