5 Transformasi Artis Ini Benar-benar Bikin Pangling

Sudah tak asing lagi apabila para artis berubah penampilan. Mungkin dulu mereka kurang menjadi sorotan, namun sekarang mereka menjadi perhatian karena penampilan barunya.

Dikutip dari detik.com (09/10/18) Para artis ini pun sudah diketahui banyak orang dan kini makin dipantau karena perubahannya tersebut. Siapa saja mereka yang bikin pangling?

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah.Aurel Hermansyah. Foto: Noel/detikHOT

Aurel Hermansyah memang menjadi artis yang banyak disorot karena perubahannya. Netizen seakan sudah mengenali bentuk tubuh anak Krisdayanti-Anang Hermansyah tersebut pada zaman dulu.

Yang paling kelihatan yakni bentuk wajah Aurel Hermansyah. Dagu Aurel lebih runcing dibanding dulu. Badannya juga lebih aduhai.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum.Ariel Tatum. Foto: Palevi

Ariel Tatum juga mencuri perhatian publik karena bentuk tubuhnya yang berbeda. Eks kekasih Ryuji Utomo itu sudah makin seksi saat ini.

Perubahan penampilan itu membuat banyak pria terbelalak. Dia sendiri saat ini masih jomblo.

3. Yuki Kato

Yuki Kato.Yuki Kato. Foto: Palevi S/detikHOT

Yuki Kato sebenarnya sudah terlihat imut sejak masih kecil. Bertambah dewasa, dia semakin memesona kaum adam.

Banyak pujian dari netizen dan artis lain karena perubahan penampilan Yuki. Yuki Kato sendiri kerap dikaitkan dengan beberapa pebalap belakangan ini.

4. Nikita Willy

Nikita Willy.Nikita Willy. Foto: Noel/detikHOT

Nikita Willy sudah tenar dari kecil karena telah banyak membintangi judul sinetron. Namun penampilan Nikita makin mencuri perhatian netizen saat ini.

Terlebih lagi dia kini berpacaran dengan pria tajir, Indra Priawan. Belakangan bentuk badan Nikita juga menarik sorotan netizen karena dinilai bagus.

5. Tina Toon

Tina Toon.Tina Toon. Foto: Ismail/detikHOT

Nama Tina Toon dikenal waktu kecil yang menyanyikan lagu ‘Bolo-Bolo’. Waktu itu dia bertubuh gemuk tetapi menggemaskan.

Kini Tina sudah dewasa dan perubahannya begitu drastis. Dia menjadi kurus, makin cantik, dan sedang fokus ke dunia politik.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika