338 Siswa Kelas IX SMPN 18 kota Tangerang Gelar Perpisahan

0

Sebanyak 388 siswa kelas IX SMPN 18 kota Tangerang mengikuti sesi perpisahan di Grand Ballroom Narita Hotel, Senin (14/5/2018).

Dalam sambutannya, kepala SMPN 18 kota Tangerang, Sri Suyatno mengingatkan siswanya agar menjaga norma-norma dalam kehidupan sehari–hari.

“Yang saya tekankan adalah jangan sekali-kali menyentuh narkoba. Sekali menyentuh bisa menyesal seumur hidup,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, semua siswa siswi yang mengikuti perpisahan hari ini diwajibkan harus melanjutkan kesekolah SMA Atau SMK,jangan sampai tidak melanjutkan kesekolah dan menjaga nama baik almamater sekolah dimanapun kamu sekolah,

“Jaga nama baik sekolah dimanapun kamu sekolah,dan semua alumni SMP N 18 harus melanjutkan ke sekolah SMA dan SMK,jangan ada yang tidak melanjutkan sekolah,” ujarnya.

Bahkan, pihaknya juga melibatkan Badan Narkotika Kota Tangerang untuk melakukan sosialisasi kepada para calon alumninya agar mengetahui jenis jenis narkoba.

“Alhamdulillah tadi juga BNNK Kota Tangerang sudah berbicara kepada para siswa,” tambahnya.

Pria yang akan memasuki masa pensiun itu menambahkan, pada tahun 2017 lalu lebih dari 50 persen lulusannya diterima di SMA/SMK Negeri.

“Tahun ini kami menargetkan pada angka 70 persen. Meskipun cukup tinggi, tapi semoga bisa terealisasi,” singkatnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika