Menyambut Hari Kartini, UPT Dikdas Kec. Batu Ceper Adakan Lomba.

[BbsNews.Co.Id] SD Negeri Kebon Besar 2 UPT Dikdas Kecamatan Batuceper Kota Tangerang persiapkan kegiatan lomba menyambut Hari Kartini yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 22 April 2017, di halaman sekolah.

Dalam peringatan tersebut akan diadakan sejumlah lomba diantaranya lomba Fashion Show untuk putra-putri kelas 1 sampai dengan kelas 3, lomba Fashion Show Baju Daur Ulang untuk kelas 4 sampai dengan kelas 5, dan lomba memasak Nasi Goreng untuk siswa kelas 6.

“Kalau untuk lomba baju daur ulang merupakan salah satu kegiatan aksi lingkungan dalam rangka menuju sekolah adiwiyata tingkat nasional,”ungkap Kepala SD Negeri Kebon Besar 2, Kayat S.pd, kepada Wartawan Media Online bbsnews.co.id.

Selain itu, kegiatan juga akan dimeriahkan dengan bazar makanan dan minuman sehat juga Pentas Seni. Adapun pentas seni diantaranya akan menampilkan, Drum band, Marawis, Pianika, Angklung, Pencak silat, Pildacil, dan tarian tradisional. Kemudian ada juga beberapa pameran hasil Kreatifitas Seni siswa. Siswa juga akan diberikan keleluasaan diatas panggung berdiameter 4×3.

“Kita ada bazar makanan dan minuman sehat, ada juga pergelaran Pentas Seni serta juga pameran Kreatifitas siswa. Kita sengaja menggelar besok karena kalau hari ini waktunya mepet, karena hari Jumat, kita juga menyediakan panggung berdiameter 4×3 agar siswa leluasa,”ujarnya.

kemudian dia berharap, kegiatan lomba yang akan digelar esok hari tanggal 22 April 2017 berjalan lancar, mudah-mudahan pergelaran tahun ini lebih sukses dari tahun sebelumnya.(Hel)