21 Tahun Berpisah, Alumni Cipta Temu Kangen di acara Bukber

0

Bagaimana rasanya betemu dengan teman setelah 21 tahun berpisah.?Ya, tentu saja rasanya bercampur aduk. Ada rasa kangen, bahagia dan sebagainya.

Demikian hal itu terungkap saat alumni SMP negeri 10 Cipondoh (Cipta), Kota Tangerang menggelar acara buka puasa bersama (Bukber), Minggu (27/5/2018) bertempat di kediaman Supandi, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara,Tangerang Selatan.

Berbagi cerita, gelak tawa dan canda menghiasi acara yang dihadiri puluhan alumni itu.

Ketua Panita, Syarif Hidayat mengatakan, acara Bukber tersebut merupakan rangkaian kegiatan “Temu Kangen” para Alumni Cipta angkatan tahun 1997.

“Di momen Bukber ini kita akan bahas kegiatan selanjutnya, nanti pelaksanaannya seperti apa, ya, sekaligus ajang silaturahmi di bulan puasa” ujar Sarif.

Sebelumnya kata Sarif, kegiatan silaturahmi itu juga pernah digelar beberapa waktu lalu dan dihadiri puluhan alumni Cipta. Tak cukup di pertemuan itu saja, rencananya pada bulan Agustus nanti, Panitia akan menggelar acara Family Gathering yang berlokasi di kawasan Pantai Anyer, serang Banten.

“Rencananya kami akan gelar family gathering tanggal 5 agustus di pantai anyer. Ya, mudah-mudahan teman-teman bisa meluangkan waktu dan bisa berkumpul diacara itu,” katanya.

Hal senada dikatakan Andi lala, Alumni Cipta angkatan 97. Menurut dia kegiatan Bunber tersebut bisa menjadi perekat persaudaraan antar alumni. Diharapkan kedepan, kegiatan silaturahmi itu bisa menjadi agenda rutin dan bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

“Ya, semoga pertemanan kami terus terjalin dan kedepan saya harapkan ini bisa menjadi agenda rutin alumni Cipta angkatan 97,” pungkas Andi. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika