2 Warga Tangerang Tewas Tertabrak Kereta

3

Tangerang- Nasib naas menimpa dua warga yang bernama Heru dan Openk. Keduanya meregang nyawa karena tertabrak kereta jurusan Tangerang-Jakarta di Jalur Perlintasan Langsung (JPL) 17/2, Gang Puskesmas, Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Saat tertabrak kereta, kedua warga tersebut dikabarkan sedang membakar sampah di lokasi itu.

Kepala Humas DAOP 1, Suprapto membenarkan terjadinya peristiwa naas terebut. “Menurut keterangan saksi warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, kedua korban tersebut sedang membakar timbunan di jalur kereta,” ujar Supraptom, Kamis (12/10).

Dikatakan, bahwa peristiwa itu terjadi pukul 05.05 WIB, di Jalur Perlintasan Langsung (JPL) 17/2, Gang Puskesmas, Tanah Tinggi, Tangerang. Kejadian bermula saat KA 2155A relasi Tangerang-Duri melintas di KM 17/2, Gang Puskesmas.

“Menindaklanjuti laporan masinis KA 2155A telah menemper 2 orang pejalan kaki di JPL 17/2, pada pukul 05.05 WIB,” katanya lagi.

Petugas keamanan yang mendapatkan laporan masinis KA 2155A langsung merapat ke lokasi. Kedua korban merupakan warga setempat yang kesehariannya bekerja menjaga perlintasan liar. Kini jenazah keduanya sudah dibawa ke rumah sakit Tangerang.(kartono)

Facebook Comments