2 Pemuda Terduga Bandar Shabu Di Ringkus Sat Reskrim Polsek Batuceper

0
53

Bbsnews, Kota Tangerang – Dua terduga pengedar Narkotika jenis Shabu tak berkutik saat dilakukan penggrebekan Tim Sat Reskrim Polsek Batuceper di tempat tinggalnya pada kamis 7/2.

Dalam pengerebegan rumah kontrakan di Jalan Maulana Hasanudin RT.02 RW.02 Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang yang di pimpin langsung oleh Sat Reskrim Polsek Batuceper Iptu Imron Mas’Adi,SH mendapati kedua tersangka yang di sinyalir sebagai pengedar narkotika jenis Shabu shabu.

Berawal dari adanya laporan warga bahwa di daerah tersebut acapkali terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu, dan menurut informasi dari warga sekitar di area tersebut bahkan sering kali di jadikan untuk bertransaksi narkoba.

Mendapati laporan dari warga Kasat Reskrim beserta tim melakukan pengintaian terhadap terduga Bandar Narkotika jenis shabu tersebut, setelah memastikan target buruan nya tim dari Sar reskrim Polsek Batuceper kemudian menangkap tersangka berinisial (GL/red) 25 tahun.

(GL/red) terduga pengedar narkotika jenis shabu di tangkap pada Rabu 06 Februari 2019 sekitar Pukul 23.00 WIB di depan gedung Airnav Indonesia Jalan Juanda Blok A.1 No.6 Kel.Karang anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Dan dari keterangan (GL/red) barang tersebut di peroleh dari rekanya (Ap/red)
berumur 35 tahun yang beralamatkan di Jalan Maulana Hasanudin RT.02 RW.02 kel.Poris gaga Kec.Batuceper Kota Tangerang.

Dari hasil penggerebegan rumah kontrakan yang di duga selaku bandar di dapati barang bukti berupa satu paket plastik klip berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 2,59 gram, dan satu paket plastik klip berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,25 gram, satu paket plastik klip berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,22 gram, 1 satu paket plastik klip berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,21 gram, satu unit Timbangan Digital warna silver, serta satu bungkus bekas rokok.

Sedangkan barang bukti yang di dapati dari di Duga tersangka (GL/red) berupa ‘’ satu paket plastik klip berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,21 gram, satu unit Hp xiaomi, 1 satu lembar kertas foil rokok.

Menurut Kapolsek Batuceper Hidayat Iwan Irawan,SH,MA membenarkan bahwa Rabu 06 Februari 2019 sekitar Pukul 23.00 WIB di depan gedung Airnav Indonesia Jalan Juanda Blok A.1 No.6 Kel.Karang anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang “Anggota kami dari Sat Reskrim Polsek Batu ceper telah mengamankan seorangn pemuda yang di duga sebagai bandar Narkotika jenis shabu, dari penangkapan tersebut kemudian di kembangkan dan tertangkaplah di duga tersangka Bandar Shabu di sebuah rumah kontrakan di Jl.Maulana Hasanudin RT.02 RW.02 Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang” jelasnya.

Kini kedua yang di Duga Tersangka Bandar Narkotika jenis shabu shabu beserta barang bukti di amankan di Polsek Batuceper untuk di proses lebih lanjut, dan kepada kedua di Duga tersangka di kenakan dan di jerat Pasal 114 ayat (1) subs Psl 112 ayat UU No. 35 th 2009 tentang Undang-undang Narkotika. (Jul/Hms)

Facebook Comments
torabika